Sunday 23 August 2015

Ahli Jam Tangan

Ahli Jam Tangan. Ahli jam tangan adalah orang yang benar-benar tahu tentang jam tangan. Mereka tahu mana merek jam tangan yang berkualitas dan mana jam tangan yang tidak bermutu. Mereka bisa membedakan jam tangan tersebut hanya dari penampilannya tanpa harus meneliti lebih jauh. Mereka benar-benar terlatih.



Ada juga mereka yang ahli jam tanga tahu tentang jam tangan tersebut berumur tua atau masih muda. Mereka tahu bagaiman mesin jam tangan tersebut masih bisa bekerja setelah mati atau akan benar-benar mati dan tidak berguna. Saya pernah mendapati orang yang benar-benar tahu kualitas jam tangan hanya sekali lihat bahkan dia bisa menilai kualitas jam tangan dari melihat mesin jam tangan tersebut.

Untuk menjadi ahli jam tangan memang memerlukan jam terbang yang tinggi dan sudah tentu hidup mereka diantara jam tangan. Mereka biasanya orang-orang yang tahu benar dalaman dari jam tangan dan mereka itu adalah biasanya seorang ahli servis. Ya ahli servis jam tangan yang ahli benar-benar tahu tentang kualitas jam tangan walaupun berapapun mahal harganya.

Untuk jadi seperti mereka memerlukan passion yang tinggi terhadap jam tangan dan dunianyajamtangan yang seringkali tidak dimiliki oleh orang-orang biasa. Walaupun mereka seringkali tidak dipandang atau dipandang sebelah mata namun keahlian mereka sangat berguna bagi mereka yang ingin mengetahui dunia jam tangan lebih dalam lagi.

No comments:

Post a Comment